Rabu, 13 Januari 2010

MAN Lamongan teken MoU dengan PT. BPR Syariah ”Madinah”

MAN Lamongan teken MoU dengan
PT. BPR Syariah ”Madinah”

Memasuki tahun 2010, MAN Lamongan menjalin kerjasama dengan PT. BPR Syariah “Madinah” –salah satu lembaga perbankan syariah yang berkedudukan di Lamongan- dalam layanan penerimaan SPP seluruh siswa dan dana Infaq Pembangunan bagi kelas X. Perjanjian Kerjasama itu sendiri, telah ditandatangi oleh Kepala Madrasah dan Direktur Utama Bank Syariah Madinah pada hari Selasa tanggal 04 Januari 2010.

Menurut Temmy Wijaya Direktur Utama Bank tersebut, kerjasama ini tidak terbatas pada pelayanan SPP siswa saja, namun lebih dari pada itu, dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pihak.

Sementara itu Drs. H. Supandi, S.Pd. M.Pd. –Kepala MAN Lamongan- mengatakan bahwa Perjanjian Kerjasama ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas administrasi keuangan yang akan memberikan kontribusi bagi terwujudnya akuntabilitas kinerja Instansi. Lebih dari itu juga dimaksudkan sebagai proses pembelajaran bagi siswa, karena pada zaman modern ini seluruh sektor kehidupan akan bersentuhan dengan dunia perbankan, sehingga sejak dini siswa perlu dikenalkan dengan dunia perbankan.


Perjanjian kerjasama ini akan berlangsung untuk jangka waktu 5 (lima) tahun sejak tanggal penandatanganan dan dapat diperpanjang kembali sesuai kesepakatan kedua belah pihak, semoga membawa berkah. (luth).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright© Vidiah Manela